Atet Tegaskan Hanya Akan Maju Sebagai Banjar 1, Ini Dia Uraianya

Banjar, LHI

Pilkada Kota Banjar akan dihelat sebentar lagi yakni sekitar Oktober Tahun 2024, dalam sejarah pemilihan kepala daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, baru kali inilah seorang Bakal Calon Wali Kota Banjar terang terangan dengan tegas hanya akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Banjar ke publik. Ia adalah seorang pengusaha muda asli kota Banjar yang sukses besar dalam karir bisnisnya. 


Sabtu (22/1) bertempat di salah satu Cafe Kota Banjar menggelar silaturahmi sekaligus jumpa pers bersama mas media. Atet yang bernama lengkap Atet Handiyana Juliandri Sihombing berusia 44 Tahun warga asli Langensari Kota Banjar memiliki perusahan dan tempat tinggal di Depok.


Masyarakat Banjar akrab dengan sapaan Atet sedangkan dikalangan pengusaha Nasional lebih akrab disapa Handi. 


Atet Handiyana adalah Direktur Utama (PT) yang bergerak dalam bidang persejataan untuk TNI khususnya.  Bukan hal yang mudah untuk sampai ke titik sukses dan mapan seperti sekarang ini. 


"Waktunya sekarang pulang kampung dan membangkitkan secara bersama sama Kota Banjar yang saya cintai. Mohon untuk digaris bawahi bagi semua lapisan masyarakat Banjar. Bisnis saya tidak berhubungan dengan Pemerintahan Daerah, bisnis saya erat berhubungan dengan kementrian pertahanan yang artinya di Pemerintahan Nasional. Jadi saya tidak akan bisnis di proyek Kota Banjar justru saya seandainya Alloh SWT dan masyarakat Kota Banjar mempercayai saya menjadi Walikota Banjar mulai 2024 nanti maka saya akan menjadi marketing Pemkot Banjar. Artinya saya akan persentasekan potensi - potensi yang ada di Banjar agar banyak investor yang sesuai untuk membuka lowongan pekerjaan dan memajukan perekonomian baik melalui sektor perdagangan, pariwisata maupun hiburan. Itulah alasan utama kenapa saya hanya akan mencalonkan sebagai Walikota Banjar". Urai Atet Hendiyana.


Bukan hanya itu yang ada di benak Ater agar Kota Banjar dapat segera bangkit dari ketertinggalan perekonomian, dirinya menegaskan bahwa dia tidak sama sekali tidak akan meminta anggaran jika nanti berpasangan dengan siapapun. 


"Saya tegaskan kembali, agar tidak salah persepsi bahwa saya bukan bermaksud untuk sombong dan lain sebagainya. Ini sudah menjadi niat baik saya, jiwa raga saya terpanggil untuk membangun Kota Banjar yang merupakan kampung halaman saya dan keluarga besar saya ada Di banjar". Katanya.


Saat ditanyai awak media tentang ia akan berlabuh dari partai apa? Ia menegaskan bahwa sampai detik ini belum menentukan partai. Akan tetapi pasti akan melalui partai tertentu. 


"Siapapun yang nanti akan menjadi Cawawalkot mendampingi saya, satu syarat yaitu Jangan Mencari Duit (tanda petik). Ayo bersama - sama membangun Kota Banjar yang kita sama-sama cintai ini demi rakyat yang menantikan kesejahteraan hidup". Tegas Atet. 

Atet mengaku telah memiliki konsep u tuk bangkitnya dan memajukan Kota Banjar. Dan ia tegaskan hal tersebut tidak akan cukup dalam 5 Tahun. Saya akan menutup lembaran lama dan mari buka dan maju bersama sama untuk lembaran baru kedepan "Banjar Bangkit ~ Maju Bersama-sama" Semuanya tidak akan sulit asal kita bersatu padu, Will-nya harus kita tekadkan dengan sebulat-bulatnya dan sekarang-matangnya. 


Adapun konsep visi misi ia akan paparkan pada saatnya nanti secara rinci sesuai tahapan Pilkada Kota Banjar Tahun 2024. 


Dari semua pertanyaan para awak media, atet menjawabnya dengan lugas dan penuh logika. mulai dari pertanyaan terberat hingga pertanyaan yang membuat suasana bersilaturahmi dengan para wartawan sampai tersenyum penuh makna. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments