Ajat Ketua Koni Banjar Prematur Dihadapkan Pada Tuan Rumah Porda Jabar 2022

Banjar, LHI 
Rabu (19/1) Pemilihan ketua Koni Kota Banjar periode Tahun 2022-2026 hanya satu calon yang mendaftar dihari terakhir verifikasi berkas calon yaitu Ir. Soedrajat Argadiredja yang akrab disapa Ajat Doglo. MUSORKOTLUB Koni Kota Banjar akan dihelat di Aula DISPORA Kota Banjar, Jumat (21/1).


Artinya pemilihan calon ketua Koni Kota Banjar jatuh kepada Soedrajat secara aklamasi nanti pas pelaksanaan Musorkotlub Koni Kota Banjar Jumat mendatang (21/1). Hal tersebut dikarenakan dari dua calon lainnya tidak mengembalikan berkas pendaftaran sampai dengan ambang batas terakhit yang telah ditetapkan oleh kepanitiaan Musorkot Koni Kota Banjar.


Yadi Karniadi selaku Ketua SC Musorkot Koni Kota Banjar saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan bahwa pada hari terakhir verifikasi berkas (19/1) calon hanya satu orang yang mengembalikan berkas calon adalah Ir. Soedrajat. 


"Dengan terpilihnya Ketua Koni Kota Banjar yang baru nanti diharapkan dapat memperbaiki Koni secara organisatoris ke depan dan juga mendukung seluruh insan olahraga dalam rangka menghadapi PORDA Jabar 2022." Ucap Yadi selaku SC.


Yadi menegaskan bahwa Musorkotlub Koni Kota Banjar akan dihadiri oleh Ketua Koni Provinsi Jabar dan Ketua carateker Koni Kota Banjar Serta akan menghadirkan seluruh peserta dari 23 Cabor termasuk sisanya selaku peninjau. 


Diterangkanya, melihat dari korum dan sesuai ketentuan aturan AD ART 2/3 yang harus hadir adalah 50 persen plus 1. Sementara itu pada ajang PORDA Jabar, Kota Banjar mendapat penghargaan dipercaya menjadi tuan rumah untuk dua cabor yang salah satunya adalah balap motor Grasstrack. 


"Dari tiga (3) orang yang ngambil berkas dalam tahap pencalonan Ketua Koni Kota Banjar, hanya saya yang mengembalikan berkas pendaftaran." Kata Soedrajat Ketua Koni Banjar Prematur. 


Kini PR besar ditubuh Koni Kota Banjar ada dipundak Ir. Soedrajat Argadiredja, ia mengharapkan dengan adanya Musorkotlub KONI Kota Banjar dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan olah raga Kota Banjar kedepanya. 


"Tugas didepan mata bahwa Kota Banjar menjadi tuan rumah Porda Jabar 2022 untuk Cabor sepak bola putri dan bermotor Grasstrack. Kami dituntut untuk mempersiapkan para atlet Banjar sekaligus Kota Banjar harus siap dan membuktikan kemampuan menjadi tuan rumah yang baik." Urai Soedrajat. 


Ajat menegaskan bahwa hal tersebut dapat dicapai apabila antara KONI Banjar dan Pemerintahan Kota Banjar bersinergi dengan penuh keseriusan dalam membina atlet - atlet yang akan bertanding begitu juga terkait mempersiapkan sarana dan prasarana selaku tuan rumah pada event Porda Jabar 2022. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments