Ratusan Penumpang KMP Mutiara Pertiwi Terapung Perairan Selat Bengkalis


Bengkalis LHI

Pada hari Mingggu (26/12/2021) keberangkatan KMP Mutiara Pertiwi dari penyemberangan Roro Air Putih Kecamatan Bengkalis menuju ke roro penyemberangan Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu terhenti di tengah Selat Bengkalis akibat kerusakan mesin.

Dengan kejadian ini,mengakibat kan ratusan penumpang roda empat dan roda dua terapung di tengah laut selat Bengkalis lebih kurang 4 jam. Yang sangat dikesal oleh penumpang KMP Mutiara Pertiwi, dimana abk dan nahoda kapal sangat lambat mencari solusi ketika kapal dalam keadaan emargency,ini bisa mengakibat kan kapal bisa tengelam seandai nya gelombang datang dengan besar.

qKetika awak media mewancarai salah satu penumpang bernama riyal,ia sangat kecewa dengan kejadian ini karena abk kapal tidak siap sergap ketika kapal rusak dan bisa mengakibat fatal dengan penumpang yang ada di dalam kapal.

Rizal juga mengharap kan kedepan kepada pihak dinas perhubungan bisa lebih baik lagi,dan tidak ada lagi kejadian seperti ini, ungkap nya dengan kecewa.(AULA ACHMAD)***

 

Post a Comment

0 Comments