DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Puluhan Lansia di Wilayah Kec.Simo Antusias Dapatkan Vaksin



 

Boyolali– LHI

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12 Simo Kodim 0724 Boyolali Koptu Muhammad Nuryanto bersama Bhabinkamtibmas setempat mendampingi petugas Bidan Desa Kedunglengkong Helmy Inarsih, Amd Keb yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap Satu untuk warga Lanjut usia (Lansia) Wilayah Kadus V Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Minggu(05/12/2021).

Sejumlah 50 Lansia usia 60 tahun keatas mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 tahap I bertempat di Rumah Bapak Muhammad Arifin Dukuh Gumukrejo RT 17 RW 05 Desa Kedunglengkong Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali,

pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia didampingi dan dipantau langsung kepala desa dan perangkat desa. Babinsa Koramil 12 Simo dan Bhabinkamtibmas Polsek Simo, pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, “diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan vaksinasi merupakan warga lanjut usia”,terang Babinsa.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments