Pemdes Jaya Bakti Siap Menjalankan Amanah Untuk Kemajuan Desa

Kabupaten Garut, LHI.

Dalam penyampaiannya Kades Jaya Bakti mengatakan bahwa menjadi seorang Kepala Desa dalam melaksanakan tugas untuk menjadikan desa maju di bidang sarana dan prasarana pembangunan di lingkungan desa harus ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berjuang bersama-sama untuk bisa mewujudkan roda pemerintahan di bidang pembangunan namun semua itu tidak mudah seperti membalikan telapak tangan.

“sarana dan prasarana pembangunan kalau perangkat desanya paham sesuai apa yang di harapkan untuk menjadi agen utama dari pembangunan desa sehingga terwujudnya kemakmuran tidak hanya menjadi angan-angan semata Desa Jaya Bakti merupakan desa terpencil yang notabenenya warga masyarakatnya mayoritas petani.” Ucapnya.

Hal itu di sampaikan Dede Sutardin selaku kades Jaya Bakti Kecamatan Banjar Wangi Kabupaten Garut saat di jumpai di kantor desanya kemarin 16 -12- 2021 para perangkat desa harus mampu membawa masyarakatnya karena bukan lagi sebagai penonton namun lebih dari itu.

“Semua itu kami berharap kepada dinas terkait yang ada di Pemkab Garut agar supaya cepat merealisasikan program yang masih belum cair, untuk memenuhi pembangunan sesuai kebutuhan warga masyarakat desa jaya bakti.” Harapnya. (Susanti)

Post a Comment

0 Comments