Kunjungan Kerja Gubernur Lampung Disambut oleh Bupati Lampung Timur


Lampung Timur , LHI

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Kunjungan Kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka Peninjauan Jalan Provinsi Pugung-Jabung ±10,3KM, Sabtu (27/11/2021).

Sebelum meninjau lokasi Gubernur dan rombongan transit di Taman Wisata Randu Mas Pugung Raharjo kecamatan sekampung udik Dilanjut rombongan menuju Lapangan SMPN 1 Marga Sekampung Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung.

Mengawali penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan selamat Datang kepada Gubernur Lampung beserta rombongan.“Selamat datang kepada Bapak Arinal Djunaidi beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini dan terimakasih, ditengah padatnya jadwal beliau masih bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Lampung Timur ini”.

Lebih lanjut Kang Dawam berharap atas kedatangan Arinal dalam kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi untuk Pemerintah dan masyarakat Lampung Timur dalam meningkatkan pembangunan di Lampung Timur.

“Semoga kunjungan Bapak Gubernur ini bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bagi jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Lampung Timur dalam melaksanakan program pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing”.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Lampung Arinal menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Lampung Timur untuk bekerja maksimal dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.


“Kita semua harus bekerja maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantuan-bantuan yang saya berikan adalah untuk merangsang kita semua agar kita bekerja secara maksimal, Lampung Timur tidak alasan untuk tidak bangkit karena sumberdaya alamnya yang sangat luar biasa”.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala BPKAD, mansyur Syah, Kepala Dinas PUPR, verzanita Hasan, Kepala Dinas Kominfo, Heri Alpasa, Kepala Dinas Kesehatan, Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Almaturidi, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Syamsurizal, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy dan Kepala Dinas Perhubungan, Subandri Bachri.

Diketahui ada 34 macam bantuan dari Provinsi Lampung kepada Kabupaten Lampung Timur yang terbagi untuk beberapa Dinas yang ada di Lampung Timur.

Selain itu Sebelum di mulai nya acara Arinal Djunaidi di dampingi oleh Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi meresmikan wisata randu mas ditandai dengan pemotongan pita serta penandatangan taman wisata seni dan budaya randu mas oleh gubernur lampung dan dilanjutkan penandatanganan batu lavarock oleh Bupati Lampung Timur.  ( ADV/Kominfo )

 

 

Post a Comment

0 Comments