Kodam I/BB Ranking Satu Laporan Keuangan UAPPAW dan Kinerja Penyampaian SP3BBLU TA 2021


Medan -LHI

Kodam I Bukit Barisan berhasil meraih ranking satu laporan keuangan Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPAW) Kategori Sedang TA 2021 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJP) Kemenkeu Provinsi Sumut, Rabu (22/12/2021).

Penghargaan diterima langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJP) Kemenkeu Provsu, Safriadi dalam acara Rapat Kerja Akuntansi  Tingkat UAPPAW  TA 2021  bertempat di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Jl Pangeran Diponegoro No. 30 A Medan Provinsi Sumut..

Pangdam mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih Kodam I/BB ini, dan apresiasi tersebut akan semakin memacu pengelolaan anggaran yang lebih akuntabel, transparan dan profesional di lingkungan Makodam I/BB dan satuan jajarannya. 

"Dengan capaian ini, mudah-mudahan bisa mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM), khususnya di lingkungan Kodam I/BB," ucap Mayjen TNI Hassanudin. 

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Asrendam I/BB, Kakudam I/BB dan para pejabat publik dari intansi pemerintahan lainnya.(Pendam I/BB)

 

Post a Comment

0 Comments