DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HUT Kepulauan Meranti Ke-13, Kapolres Harap Polri-Pemda Semakin Solid


Meranti – LHI

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13 Tahun.

Ucapan tersebut disampaikan Andi Yul usai menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Minggu (19/12)."Saya selaku Kapolres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13. Bersatu padu kita wujudkan Kepulauan Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat," ungkapnya.

Kapolres berharap, di HUT ke-13 ini sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Polres Kepulauan Meranti dengan Pemerintah Daerah (Pemda) semakin solid."Guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19," ujar Andi Yul.

Dia juga mengatakan, momentum HUT ke-13 diharapkan Kabupaten Bungsu di Riau ini akan semakin maju baik dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang.

"Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam segi pengamanan dan akan terus bersinergi terutama dalam menyukseskan program nasional dalam upaya penanggulangan Covid-19," pungkasnya. *(RAMLI ISHAK/ PROKOPIM)***

 

Post a Comment

0 Comments