Heboh,Penemuan Mayat Tak Dikenal Tergantung di Pohon Mahoni di Dusun Sukasari Desa Bangunjaya



LHI Pangandaran

Warga di Dusun Sukasari,Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancarmenemukan mayat pria tanpa identitas tergantung di pohon mahoni. Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Linmas Asep Mujahid dan Dudung Sumarna seorang kepala sekolah SD, serta Kepala Dusun Sukasari Bunyamin pada Jum'at 17 Desember 2021pukul 18.00 WIB.

            Yono salah satu warga setempat mengatakan penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar, warga dan perangkat pemerintah setempat lalu melaporkan penemuan mayat ke Polsek Langkaplancar dan kekepala desa bapak Oteng Dakik kata Yono ditambahkan Yono kondisi mayat yang tergantung dengan tali tambang itu sulit untuk dikenal lantaran kondisi fisiknya sudah ruksak perkiraan mayat sudah 7 hari dan mengeluarkan aroma busuk tidak sedap tambahnya lokasi penemuan jelas Yono sekitar area Blok Cibungbulang di dusun Sukasari yang tergolong daerah jarang pemukiman dan sepi.

Selang beberapa jam dari penemuan pihak Polsek Langkaplancar dan  kepala desa  Bangunjaya Oteng serta jajarannya dan UPTD Puskesmas Langkaplancar langsung melakukan evakuasi mayat paparan Yono menerangkan insiden tersebut. (MAMAT S)

 

 

Post a Comment

0 Comments