Gratis Sembako dan Paket Internet, Bupati Afrizal Sintong Tinjau Vaksinasi BPC HIPMI Rohil



Rokan Hilir-LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan wakil bupati H Sulaiman melakukan peninjauan vaksinasi gratis yang diadakan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Rohil, Sabtu (25/12/2021) di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Ratusan masyarakat Bagansiapiapi Kecamatan Bangko mulai orang tua sampai remaja tampak antusias mengikuti vaksinasi gratis yang berhadiah paket sembako dan paket kuota internet.

Dalam vaksinasi ini, masyarakat yang berusia 25 tahun kebawah akan mendapatkan kuota internet sebanyak 6 Gigabyte, dan masyarakat usia 25 tahun keatas akan diberikan paket sembako.


Adanya vaksinasi itu,  Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih kepada BPC HIPMI Rohil yang turut membantu Pemda Rohil menjalankan kegiatan vaksinasi. "Ini sangat luar biasa yang dilakukan oleh HIPMI Rohil, ini merupakan suatu langkah bentuk kepedulian pengusaha lokal yang peduli terhadap daerahnya," ucap Afrizal.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Rohil Auni Abduh mengatakan untuk mendukung vaksinasi ini, pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako dan 500 paket kuota internet 6 Gigabyte.

Pembagian paket tersebut lanjut Auni, sebagai bentuk peran pengusaha lokal untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid19 ini. "Mudahan-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu kerja pemerintah daerah dan membantu meringankan masyarakat," tandasnya." (SB)*

 

Post a Comment

0 Comments