Gencarkan Operasi Yustisi Di Tempat-Tempat Favorit Anak Muda


Boyolali.  LHI

Untuk mempercepat penurunan kasus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Boyolali tak hanya menerapkan disiplin prokes untuk masyarakat saat berpergian ,operasi yustisi yang melibatkan Satpol PP, TNI dan Polri, serta intansi terkait terus diintensifkan, sekaligus himbauan-himbauan di kepada pedagang kaki lima dipasar tradisional Juwangi Dukuh Juwangi Desa Juwangi Kecamatan juwangi Kabupaten Boyolali. Minggu Malam ( 12/12/2021)

Danramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Lettu Inf Sukarna mengatakan kegiatan tersebut juga menyasar sejumlah pedagang makanan/warung hik yang berada di sekitar pasar tradisional Juwangi. Sebab banyak masyarakat yang sudah lupa tidak memakai masker dan juga sekitar pasar juwangi biasanya tempat untuk nongkrong anak-anak muda. Hal ini yang berpotensi mengundang kerumunan.

Selain membagikan masker, tim gabungan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar. Sebab, masih banyak masyarakat yang menggunakan masker dengan tidak benar. Seperti, dikalungkan di leher atau diturunkan, sehingga hidung tidak tertutup dan masih memungkinkan untuk terjadi penularan Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat sehat dan untuk menekan kasus Covid-19 di Juwangi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, meski sudah dilakukan vaksinasi secara bertahap kepada masyarakat,” tegas Danramil. (AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments