Dinas PUPR Tuba Bangun Icon Taman Baru, Disebut Taman Merah Putih


Tuba,LHI

Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti, melalui Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan

Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tuba M. Puncak Setiawan, Telah membangun salah satu Icon Taman di tuba tepatnya di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tuba. Rabu (15/12/2021).

Icon taman tersebut yang diberinama “Taman Merah Putih”, dimana didalam taman tersebut terdapat beberapa patung suku sebagai simbol keberagaman suku yang berada di Provinsi Lampung, serta bangunan penunjang seperti mainan anak dan lainya.

Hal tersebut juga, Bupati Tuba Winarti memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah mendukung pembangunan taman tersebut terutama kepada pihak penyedia Dinas PUPR dan pengawas, sehingga proses pembangunandapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

Dalam hal itu juga Bupati tuba Winarti berharap, taman tersebut dapat di nikmati

dan jaga bersama, sehingga kedepanya pembangunan di Kabupaten Tuba akan lebih baik lagi. Ungkapnya.“Semoga taman yang baru kita bangun ini menjadi Icon yang lebih menarik di kabupaten Tuba dan bisa di kunjugi masyarakat tuba ataupun masyarakat di luar daerah tuba”. Terangnya.

Lanjut Winarti, dengan adanya icon ini bisa memberikan dampak ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya masyarakat tuba. Harapnya.“Saya juga berpesan kepada masyarakat, taman ini dapat di jaga dengan baik”. pesan Bupati Tuba.  ( HOTEMANSYAH)

 

 

Post a Comment

0 Comments