Calon Ketua KONI Soedrajat Siap Buktikan Bersama 'Ciptakan Banjar Juara' Visi Misi Terencana Dan Matang

Banjar, LHI,- Ajat Doglo sapaan akrab yang bernama asli Ir. Soedrajat Argadiredja sudah tidak asing lagi dan masyarakat Kota Banjar mengenal dengan baik dirinya, begitupun sebaliknya. Kepedulian, eksistensi dan konsistensinya sudah tak diragukan lagi, Terkhusus dalam kiprahnya dunia olahraga baik olahraga otomotif, tinju dan biliar yang kini ia emban dan buktikan dengan inten terencana kegiatan-kegiatan keolahragaan yang dipegangnya. Kiprahnya di dunia olahraga telah dibuktikanya dengan konsisten memperkenalkan Kota Banjar ke masyarakat Jawa Barat, Nasional bahkan internasional.

Ir. Soedrajat Argadiredja di usia emasnya ke-50 Tahun kini maju dalam pencalonan pemilihan ketua KONI Kota Banjar periode 2021-2025 jargon program yang Terencana dan Berkelanjutan yang terinci dengan matang yakni bertajuk "Ciptakan Banjar Juara", jargon tersebut bukan sebatas khiasan yang terpampang dan tertulis saja, akan tetapi dirinya dengan berbekal kecintaan yang besar kepada  maysarakat Kota Banjar khususnya untuk insan olahraga se-Kota Banjar. 

Jiwa kepemimpinanya telah ia buktikan dengan segudang pengalaman pekerjaan, diantaranya pernah menjabat sebagai Ketua Panwaslu Kota Banjar awal berdiri Kota Banjar pada Tahun 2003-2004, Badan Pengawas PDAM 2005-2008 yang konsisten mengawasi ketersediaan air bersih untuk kesehatan masyarakat Kota Banjar. Tidak hanya itu, dirinya pernah menjadi wakil rakyat duduk di DPRD Kota Banjar dua periode dari Tahun 2009-2018, begitu juga ajat dalam pengalaman keorganisasian dengan retan cukup lama pernah menjadi Ketua IMI korwil Banjar 2005-2017, Ketua Cabor Pertina (Tinju) Kota Banjar 2016-2018.

Insan olahraga masyarakat Banjar harus bangga pasalnya dirinya pernah dipercaya menjabat selaku Bidang Humas dan Sponsor Indonesia Motocross Association (IMA), dan kini dirinya masih menjabat sebagai Sekertaris KONI Kota Banjar sekaligus dirinya sekarang sebagai Ketua Cabor POBSI (Biliar) Kota Banjar.      

Soedrajat jika terpilih nanti pada pemilihan Ketua KONI Kota Banjar (29/12/2021) memiliki visi misi yang jelas dan siap mengimplementasikan bersama - sama semua pihak baik para insya pecinta olahraga maupun Pemerintahan Kota Banjar. Visi Misi dirinya yang siap dibuktikanya di antaranya dirinya siap mewujudkan KONI Kota Banjar sebagai Induk Organisasi Olahraga yang Solid, ia paham betul apa yang menjadi keluh kesah para cabor dan para atlet se-Banjar selama 18 tahun Kota Banjar berdiri. Visi kedua dirinya yakni akan meberlakukan secara proporsional dan profesional dengan adanya sistem pembinaan atlet yang terencana, berkelanjutan melalui pengurus Cabang - cabang oalhraga yang ada di Kota Banjar agar berprestasi baik di tingkat Daerah, Provinsi, dan Nasional bahkan internasional. 

Calon Ketua KONI Kota Banjar Ir. Soedrajat Argadiredja dengan misinya siap bekerja bersama-sama untuk membuktikan kinerjanya dengan :

 1. Menciptakan Soliditas dan Kerjasama Tim di Tubuh Internal KONI Kota Banjar

 2. Membangun Kemitraan dan Kerjasama yang baik secara Profesional dengan

 Pemerintah Kota Banjar dan Pihak-Pihak terkait dalam Pembinaan dan Prestasi

 Olahraga di Kota Banjar.

 3. Mengupayakan ketersediaan Sarana dan Fasilitas Olahraga yang memadai untuk

 meningkatkan Prestasi Atlit.

 4. Mengadakan Program Pembinaan Pelaku Olahraga dengan Sistem Terencana dan

 Berkelanjutan serta Bertanggungjawab

 5. Membangun Kesadaran kepada Masyarakat dan Kalangan Dunia Usaha agar Lebih

 Berperan dalam berbagai Program Peningkatan Prestasi Atlit / Olahraga


"Visi misi saya terkandung dalam kesimpulan jargon 'Ciptakan Banjar Juara' insya Alloh dengan penuh keyakinan dan dengan ikhtiar bersama yang harus bersungguh-sungguh, pastilah beban seberat apapun di tubuh KONI Banjar akan teras sangat mudah dan ringan sehingga kita dapat wujudkan kesemua itu dengan satu kunci yaitu kebersamaan semupa pihak untuk majukan atlet-atlet Kota Banjar." Ujarnya penuh oftimis. 

Ajat menegaskan bahwa semua itu akan hanya sebatas impian semata yang tertulis tentang jargon "Ciptakan Banjar Juara" manakala dirinya tidak mendapat dukungan 51 persen dari para Cabor se-Kota Banjar pada pemilihan Ketua KONI Kota Banjar pada Rabu 29 Desember 2021 nanti. Akan tetapi sebagaimana yang sudah dirinya uraikan bahwa dirinya untuk maju dalam pencalonan Ketua KONI Kota Banjar atas dasar kesungguhan, keyakinan, keprihatinan, keseriusan, keinginan yang kuat untuk mewujudkan bersama sama secara terencana dan matang yaitu melalui kinerja KONI Banjar guna Menciptakan Banjar Juara pada masa kepemimpinanaya nanti jika terpilih menjabat Ketua KONI Kota Banjar periode Tahun 2021 hingga 2025. 

"Alhamdulillah saya selaku Sekum KONI Kota Banjar sekaligus Ketua Cabor POBSI Banjar telah berhasil meloloskan atlet Biliar Banjar untuk berlaga pada Porda 2022 sekaligus kami memohon doa dan dukunganya dari semua masyarakat Kota Banjar pada Porda tahun depan Atlet Biliar dan juga atlet cabor lainnya dari Kota Banjar dapat menjadi juara, Terima Kasih." Harap Ajat. (E 14 Y)


  

Post a Comment

0 Comments