Bupati Rohil Targetkan 10 Ribu Warga di Vaksin Setiap Hari


Rokan Hilir -LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong optimis target vaksinasi di Rohil bisa tercapai sesuai dengan terget yang ditentukan dalam kurun waktu satu pekan kedepan. Hal tersebut di sampaikan Bupati saat meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Kampung baru, kelurahan bagan hulu, kecamatan bangko, Jumat (17/12/2021).

Bupati menerangkan, untuk mencapai target, Rohil sendiri masih ada berkisar 70 ribu. Sehingga, Bupati memberikan target 10 ribu vaksinasi setiap harinya hingga 25 Desember mendatang. "Kita kekurangan 70 ribu lagi untuk mencapai target. Sehingga, kita targetkan 10 ribu per hari se Kabupaten Rohil, ini harus kita kejar betul, " kata Bupati.

Guna mengejar target tersebut lanjutnya, semua kecamatan juga melakukan hal yang sama bersama kepenghuluan dan Puskesmas. Bahkan, tenaga vaksinasi tetap bekerja meski dihari libur.

"Untuk stok vaksin kita aman, jika tanggal 25 Desember kita mencapai target, insya Allah 2022 kita turun ke level 1 sehingga semua kegiatan bisa kita laksanakan, " paparnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang telah bekerja siang bahkan malam dalam mengejar target vaksinasi."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments