DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH Membuka Acara Motor Cross

Meranti, LHI. 

Bupati H. Muhammad Adil. SH membuka acara motor cross danau maini 2021, sabtu (18/12) di desa Desa maini Darul Aman Kecamatan Tebing Tinggi barat.

Dalam acara ini panitia Syahrizal Ahmadi M.Si juga sebagai camat tebing tinggi barat dalam menyampaikan  bahwa kegiatan motor cross ini menyambut Ulang Tahun kepulauan Meranti yang ke 13 yang terdiri  4 kelas Pertandingan yaitu Kelas Sport dan trail, Bebek Standar, Eksekutif dan Modifikasi.

Pada kesempatan ini Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Dalam sambutanya menyampaikan   apresiasi kepada panitia dan juga kepada Bupati Kepulauan Meranti yang telah mengadakan kegiatan pertandingan motor Cross, beliau berharap kegiatan yang positif  ini dapat menyalurkan bakat bagi para anak anak muda sampai kekancah nasional.

Beliau juga mengigatkan kepada seluruh yang hadir, agar mengejarkan target 70 persen Vaksinasi sampai akhir bulan desember, beliau mengharapkan kabupaten Kepulauan Meranti bebas dari Covid 19.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH dalam sambutannya  menyambut baik kegiatan perlombaan Motor Cross di Danau Maini, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin serta Menumbuh kembangkan bakat-bakat peserta Gasstrack, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya masyarakat Desa Maini Darul Aman.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. dan kepada peserta motor cross, hendaknya menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi dan bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara para peserta. Ungkapnya.

Beliau mengharapkan even seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat otomotif bagi generasi muda, guna mencari bibit – bibit yang handal di kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat berkompetisi pada even – even yang lebih tinggi tingkatannya.

setelah membuka kegiatan motor cross, Bupati Kabupaten kepulauan meranti, kapolres, Damramil, Danpos TNI AL dan kepala OPD melakukan melakukan pertandingan Eksibisi yang dimenangkan Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments