DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa Selalu Dekat dan Menyatu dengan Warga


 
Sragen,LHI

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,  Inilah yang dilakukan oleh Serka Mustofa Pjs Babinsa Ds. Purwosuman Koramil 04/ Sidoharjo Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos  bersama warga Dk. Mendeng Ds. Purwosuman, Rabu ( 01/12/2021 ).

Serka Mustofa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“ Berkat kerjasama dengan masyarakat serta instansi yang ada, sinergitas sungguh sangat bagus sebagai senjata untuk meningkatkan sasaran tugas bersama. Sehingga persatuan dan kesatuan akan tercipta di segala lapisan masyarakat guna mempertahankan NKRI yang kita cintai “ pungkasnya.(AGUS KEMPLU)

 



Post a Comment

0 Comments