DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Asisten I Setda Kab Rohil Ferry H Parya, MSi Sematkan Pita Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021



Rokan Hilir -- LHI

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Rokan Hilir Ferry H Parya MSi memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 di Halaman Polres Rokan Hilir. Kamis (23/12/2021).

Apel gelar pasukan ini diikuti juga Kasat pol PP, Para Kabag Polres Rohil,Para Kasat/Sie Polres Rohil,Anggota TNI,Anggota Brimob, Anggota Polres Rohil, Tokoh Agama, OKP dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, Asisten I Ferry H Parya MSi, Pada apel tersebut menyematkan pita pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 kepada perwakilan pasukan Polri,TNI dan Dishub serta melakukan pengecekan kendaraan bermotor.

Dalam Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Asisten 1 Ferry H Parya MSi bahwa perayaan natal dan tahun baru oleh masyarakat universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun ditempat tempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.

 Oleh karena itu Polri menyelenggarakan selama 10 hari ,mulai dari 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis , serta penegakan hukum secara tegas dan provesional.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Diharapkan seluruh Kasatwil mampu menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat, efektif dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah,” ucap Ferry H Parya MSi usai membacakan Amanat Kapolri."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments