DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolres Tasikmalaya Kota Laksanakan Giat Subuh Keliling di Masjid Jami Sabilil Haq Cigantang, Mangkubumi

Kota Tasikmalaya, LHI. Pada hari Selasa, 16 November 2021, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol H.Agus Syafrudin SE.MH didampingi Kapolsek Mangkubumi, Bhabinkamtibmas Polsek Mangkubumi, Camat Mangkubumi H. Maman Rohman Setiadi, Lurah Cigantang Dian Tasdian, Ketua Yayasan Imam Syafi’I Ustad Acep Sofyan, Ketua MUI Kec Mangkubumi, Ketua Almumtaz, Da'i Kamtibmas Polsek Mangkubumi, Penyuluh Agama Islam Kec Mangkubumi, Ketua Karangtaruna Kec Mangkubumi, Dai kamtibmas Kota Tasikmalaya, Serta Ketua RT/RW Kelurahan Cigantang Telah melaksanakan Safari Giat Subuh Keliling yang dilaksanakan di Masjid Jami Sabilil Haq Cigantang, Mangkubumi.

“Kegiatan ini merupakan program polres tasikmalaya di bawah komando Wakapolres tasikmalaya yang biasa rutin dilaksanakan diantaranya subuh keliling (Suling) Magrib isya keliling juga Jum’atan keliling (jumling) dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Kompol H.Agus Syafrudin SE.MH hal itu disampaikan oleh Wakapolres tasikmalaya kota kepada lintas pena.

Wakapolres menyampaikan dalam kata sambutannya pihaknya meminta jangan ragu ragu dan segan bila bertemu dengan kepolisian dan juga apabila ingin menyampaikan informasi langsung baik kepada kapolres atau anggota polisi lainnya demi menjaga keamanan dan ketentranan bersama.

Di samping itu pula Wakapolres mengajak kepada masyarakat di masa pandemi covid -19 ini agar semua masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara cuci tangan pakai sabun,memakai masker,selalu jaga jarak dan yang terpenting membiasakan punya wudlu dan selalu berdoa kepada alloh SWT agar kita terhindar dari virus covid -19 tuturnya. (REDI MULYADI/HUMAS)

Post a Comment

0 Comments