Wabup H. Asmar Hadiri Acara Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode Satu Tahun 2021 Bank Rakyat Indonesia BRI Kantor Cabang Selatpanjang


Meranti – LHI.
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Hadiri Acara Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode Satu Tahun 2021 Bank Rakyat Indonesia BRI Kantor Cabang Selatpanjang Kabupaten kepulauan Meranti.

Di hadiri Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar di dampingi Istri, Anggota  DPRD Meranti Khusairi , Kepala Bagian Bisnis Mikro BRI Kanwil Pekanbaru  Arif Rahman Hakim ,Kepala Bagian Bisnis Jamkrindo Cabang Pekan baru Rahmad Nurdiansyah, Pimpinan Kantor Cabang BRI Selatpanjang,Pimpinan Bank di Selatpanjang ,Nasabah BRI Cabang Selatpanjang, Prokopimda, Kepala Dinas Perindang  , Kepala dinas DLHK, Koramil, Dan Nasabah Bank BRI Selatpanjang Di Aula Gedung Hijau Kantor Bupati.( Sabtu 13 November 2021).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Selatpanjang yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah simpedes. Kami menilai kegiatan penarikan undian panen hadiah simpedes, tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah Tapi jauh dari itu, Bank Rakyat Indonesia peduli dengan masyarakat khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung Mudah-mudahan, Bank BRI tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah," ujar wabup H.Asmar.

Kami mengajak untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua elemen masyarakat Dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun,"jelas wabup.

Melalui kebiasaan gemar menabung, masyarakat dilatih untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuh kembangkan, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah. Dengan demikian keinginan memiliki segala kebutuhan bisa lebih mudah terwujud. Oleh karena itu, sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk membudayakan gemar menabung.

"Kami mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah BRI seraya tetap berharap keberuntungan akan menghampiri di tahun-tahun mendatang.

Kami juga berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi," Ucap wabup.

Pergi ke kebun memetik rambutan, Rambutan dipetik bersama-sama, Selamat dan sukses kami ucapkan Atas diselenggarakannya panen hadiah simpedes periode pertama. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments