Silaturahmi Kapolres Dengan Da'i Kamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota


Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melaksanakan Silaturahmi dengan para Da'i Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Aula City Hotel, Rabu (3/11/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. alam arahannya mengapresiasi sekali kepada para Da'i Kamtibmas yang telah menghadiri kegiatan Silaturahmi ini.

"Terimakasih kepada para Da'i Kamtibmas selain memberikan Syiar keagamaan tetapi juga bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam membantu tugas menciptakan kondusifitas di masyarakat," ungkapnya.

"Soliditas Polri dan Da'i Kamtibmas diharapkan berperan aktif dalam memberikan himbauan prokes dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi di Wilayahnya," tambahnya.

Ketua Da'i Kamtibmas KH. Yaser Arafat mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Da'i Kamtibmas dengan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, "Diharapkan kemitraan Polri dan Da'i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan ini hadir pula KH. DR. Uta dari Kantor Kementrian Agama, KH. Yusuf Roni Ketua Forum Pondok Pesantren Priangan Timur dan 52 Undangan Para Da'i Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Dengan Tema membangun komunikasi sinergitas Da'i Kamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Para Da'i Kamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota intinya adalah dalam rangka menjalin hubungan emosional, sehingga tercipta stabilitas harkamtibmas yang diharapkan serta kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan adanya pemberian Vaksin kepada seluruh warga guna mencegah penyebaran Covid-19 dan berharap lebih bisa bersinergis dengan Kepolisian dalam memelihara kamtibmas.(REDI MULYADI/hms)

Post a Comment

0 Comments