Satukan Persepsi, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral se-Kecamatan Miri Digelar


Sragen,LHI

Danramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Kapten Infanteri Saeroji  beserta 1 orang anggota menghadiri undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral  UPTD Puskesmas Miri Kec. Miri bertempat di rumah makan Sambel Ndeso Dk. Senggrong Ds. Kacangan Kec. Andong Kab. Boyolali, Jum’at ( 19/11/2021 ).

Hadir pada acara tersebut  Camat Miri Rudi Hartanto, S.Sos, Danramil 16/Miri Kapten Infanteri Saeroji, Kapolsek Miri AKP Suyono, Kepala Puskesmas Miri dr. Eni Suramto, Kepala sekolah SMP dan sederajat se-Kec. Miri, Kepala sekolah SMU dan sederajat se-Kec Miri dan Kepala Desa se-Kec. Miri.

Kepala Puskesmas Miri dr. Eni Suramto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran yang hadir dan ikut serta dalam rapat tersebut “kita mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh hadirin yang hadir disini, yang sudah mau ikut serta dalam membantu program kesehatan yang akan kita laksanakan, kami memang sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan program kesehatan yang akan kita laksanakan ini demi terwujudnya Kecamatan Miri yang sehat, ujarnya.

Sebagai penutup dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Kecamatan Miri, dr Eni memaparkan pencapaian program yang selama ini sudah dijalankan, diantaranya adalah pemberantasan Demam Berdarah (DBD) dan kunjungan Posyandu, Eni juga menghimbau kepada seluruh hadirin agar peduli terhadap kesehatan lingkungan “kita semua harus membudayakan hidup bersih dan sehat karna mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati” tutupnya.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments