Rayakan Hari Guru Nasional SMAN 4 Kotabumi Tingkatkan Mutu Pendidikan


Lampung Utara,LHI

Pada Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76 Tahun meski dalam situasi covid19.SMAN 4 Kotabumi tetap melaksanakan kegiatan, namun tetap menerapkan jaga protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan di isi Upacara Bendera sebagai tanda penghormatan memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76 di halaman SMAN 4 Kotabumi Lampung Utara, (25/11/2021)

Upacara  di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 ” Haidir Yusuf ST.MT di ikuti oleh segenap dewan guru dan staf tata usaha serta sejumlah Peserta didik siswa-siswi SMAN 4 Kotabumi.

Dalam kesempatan perayaan HGN ” Haidir Yusuf .ST.MT. menyampaikan puji syukurnya kepada tuhan yang maha esa,yang mana pada hari ini,kami masih bisa merayakan Hari Guru Nasional (HGN) di SMAN 4 Kotabumi ,”ujarnya.

Momentum di Hari Guru Nasional kali ini bertajuk untuk memaknai Hari Guru Nasional“Berangkat Dari Hati Pulihkan Pendidikan” Meskipun masih dalam situasi pandemi covid-19.


Haidir Yusuf ST.MT.” Juga mengatakan pada hari ini,saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha SMAN 4 Kotabumi.Yang mana sudah hampir 2 dua tahun baik guru maupun peserta didik harus belajar melalui daring.

Sebagai tugas Guru walaupun harus di hadapkan dengan tantangan yang teramat berat,tentunya tidak pernah menyurutkan rasa tanggungjawab kepada anak generasi bangsa.

Agar kedepan akan lahir,generasi bangsa yang penuh motivasi,kreativitas dan berkualitas, sehingga dapat menjadi salah satu Sumber Daya Manusia (SDM) yang bermanfaat dan bermartabat “ Sehingga Terus dan mampu berdaya saing memenuhi tanggung jawab kepada dirinya sendiri dan kepada bangsa Indonesia yang kita cintai,” Ucap nya.

Haidir Yusuf.ST.MT” Mengajak semua Guru untuk terus berkarya dan jangan pernah lelah, demi tanggungjawab kepada masyarakat dan kepada anak bangsa, mari kita tingkatkan Mindset kita untuk kedepan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng bersama dewan guru dan Staf serta siswa-siswi SMAN 4 Kotabumi, sebagai bentuk puji syukur dalam perayaan Hari Guru Nasional.(NOPRI)***

 

Post a Comment

0 Comments