Puncak HARKANNAS, DKP Jabar Gelar Bazar Aneka Produk Perikanan


Memasuki puncak peringatan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) yang ke-8 dengan tema “Ikan untuk Generasi Tangguh dan Unggul”. Rencananya puncak peringatan akan berlangsung pada Kamis (25/11/2021) mendatang, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jawa Barat kembali menggelar bazar aneka produk perikanan.

Kegiatan bazar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari kamis, 25 November 2021 bertempat di Halaman Parkir Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Barat, Jalan Wastukencana No 17 Kota Bandung, mulai pukul 07.00 sampai dengan 15.00.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jawa Barat, Ir. Hermansyah, M.Si menyampaikan "Puncak Harkannas 2021 akan dilangsungkan pada 25 November secara daring dan luring di Kantor Pusat KKP, dan kita mengajak partisipasi masyarakat dalam peringatan tersebut dengan menghadiri bazar aneka produk perikanan yang akan diselenggarakan tersebut.  Jadi mari, nikmati momen Harkannas tahun ini dengan makan ikan bersama keluarga, teman, kerabat atau sahabat," jelasnya.

Hermansyah berharap dari kegiatan ini, selain mengenalkan, mempromosikan dan membangkitkan kembali ekonomi UMKM di tengah pandemi. Yang paling penting adalah edukasi dan sosialiasi akan kegemaran dan konsumsi ikan masyarakat terus meningkat. Dengan harapan bahwa ikan dapat menjadi sumber protein utama  dalam peningkatan kualitas generasi penerus, tidak hanya untuk warga Jabar,  tapi untuk Bangsa Indonesia juga.

"Kita akan terus mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan. sebagaimana tema HARKANNAS tahun ini, "Ikan Untuk Generasi Yang Tangguh dan Unggul, " Tandasnya. (A-)

Post a Comment

0 Comments