PS.PTPN III Seleksi Pemain Berbakat di DLAB2


Labusel, LHI

Untuk mencari bibit pemain berbakat dan handal PS.PTPN III melakukan seleksi di Lapangan Sepak Bola Distrik Labuhan Batu 2, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Tujuan seleksi pemain ini untuk mencari bibit pemain dari anak karyawan dan pensiunan karyawan PTPN III. Pada kegiatan seleksi ini diutamakan dari anak karyawan dan pensiunan karyawan yang nanti nya akan dibina oleh PS.PTPN3 menurut Rudi Pardede selaku kordinator seleksi dari PTPN III.

Ditambahkan Rudi Pardede, dibentuknya Tim Sepak Bola PS.PTPN III ini akan membawa dan  mengharumkan nama baik PTPN3 di tingkat nasional maupun international nantinya.

Kegiatan Seleksi pemain ini berlangsung dari tanggal 28 s.d 29 Nopember 2021, Tim seleksi PS.PTPN3 Rudi Pardede (Koordinator) dan Ofisial Tim PS.PTPN3 Suherman, Ardianto, Ahmad Sugeng, Anjasmara serta M.Affan Lubis (Eks Pemain PSMS Medan), Wijay (Eks Srwijaya FC/PSMS Medan) dan Sony Gunawan (Eks Kiper PSMS Medan).

Dijelaskan  bahwa jumlah peserta yang ikut seleksi dari Wilayah Kebun/Unit se DLAB2 : DLAB2-II               (4 orang), Kebun Aek Raso (5 orang), Kebun Sei Baruhur (4 orang), PKS Aek Raso (3 orang), PKS Sei Baruhur (1 orang), Kebun Aek Torop (1 orang), Kebun Sei Kebara (7 orang). Wilayah Kebun/Unit se DLAB1 : Kebun Sei Meranti (9 orang), Kebun Sei Daun (1 orang), Kebun Torgamba (4 orang), dan                   PKS Torgamba (7 orang). Total pemain yang ikut seleksi sebanyak 46 Pemain.

Sementara General Manajer Distrik Labuhan Batu II  Dedi Ariandi, SP mengatakan dengan adanya kegiatan seleksi pemain ini diharapkan anak-anak dari Wilayah Distrik Labuhan Batu I dan Distrik Labuhan Batu II ada yang terpilih masuk ke dalam TIM PS.PTPN3 yang nantinya akan membawa dan mengharumkan nama PTPN3. Kegiatan ini sangat positif dan memunculkan bakat bakat pemain dari Perkebunan. Dan beliau berpesan pada kegiatan ini tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Ketua Panitia Rizaldy Pulungan, SE, QIA (Kabid Pembiayaan Dlab2) didampingi Dirham Siagian dan Sopian Bayu, berterima kasih atas dukungan dari General Manajer Distrik Labuhan Batu I, II dan Seluruh Manajer Kebun/Unit Dlab1, Dlab2 serta seluruh Panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan berterima kasih kepada Kebun/Unit telah mengirimkan anak anak yang ikut seleksi. Diharapkan nanti nya banyak pemain yang akan terpilih untuk masuk skuat TIM PS.PTPN3.

Sebelum Kegiatan Seleksi Pemain, Pada hari Minggu tanggal 28 Nopember 2021 diadakan pertandingan persahabatan antara PS.PTPN3 VS PT.Asam Jawa. Pertandingan tersebut dimenangkan PS.PTPN3 dengan skor 4-1. Gol PS.PTPN3 dicetak oleh Sony Gunawan (2 gol), Wijay (1 gol) dan M.Affan Lubis (1 gol).

@IRPAN PULUNGAN

 

Post a Comment

0 Comments