Pernikahan Agung dan Dwi Oktarina Dihadiri Ketum PPWI dan Ketua DPD Provinsi Lampung


Kayuagung – LHI

Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, didampingi Ketua DPD Provinsi Lampung, Edi Suryadi, Ketua PPWI Lampung Tengah, Husin Muchtar, Ketua PPWI Lampung Timur, Muhammad Aini, beserta para pengurus dan pimpinan media lainnya, secara resmi menghadiri pernikahan, Agung Jepriansyah dan Dwi Oktarina Fanruly, SH di Kayuagung, Minggu, 21 November 2021

Kehadiran tokoh Pers Nasional itu, Wilson Lalengke, beserta yang lainnya disambut baik oleh keluarga dan masyarakat Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ketum PPWI Nasional, yang memiliki jadwal padat itu, yang di luar perkiraan menyempatkan diri menghadiri pernikahan, Agung dan Dwi.

Sebelum mengikuti serangkaian acara pernikahan, Agung dan Dwi, Ketum PPWI Nasional lebih dulu mengunjungi kantor perwakilan Sekretariat PPWI OKI yang beralamat di jalan perumahan cetak, depan masjid Al-Mahdi, Kutaraya.

Hingga tiba saatnya, acara pernikahan Agung dan Dwi, terlihat Ketum PPWI Nasional mengikuti serangkaian adat istiadat Kayuagung, dan sekaligus menjadi pembawa kata sambutan keluarga, Agung Jepriansyah bin Tarmiang bin H. Mahat Umar. Dalam kesempatan itu, Ketum PPWI Nasional, berpesan kepada kedua mempelai, pertama tentu kita harap Agung dan Dwi, sebagai pasangan muda mampu menjalani kehidupan sebagai keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.


Maka diharap keduanya terus mau belajar, bagaimana menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh semangat dibarengi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan, ujar, Wilson Lalengke, tokoh Pers Nasional yang dikenal getol membela wartawan termarjinalkan ini, kepada media.

Agung dan Dwi harus menyadari bahwa kehidupan berumah tangga itu, akan dilalui dengan suka dan duka, oleh karena itu harus siapkan diri untuk selalu mendukung satu sama lain dalam kondisi apapun juga, dan jangan pernah terpikir untuk saling meninggalkan, pada akhirnya semuanya harus diserahkan pada yang maha kuasa Allah Subhanahu Wata’ala.

Semoga keduanya menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, dan mendapatkan kekuatan dalam menghadapi semua persoalan yang dialami, selama menjalani kehidupan rumah tangga. Salam dari keluarga PPWI untuk Agung dan Dwi, pungkasnya.

Sementara itu, Agung Jepriansyah yang merupakan Sekretaris PPWI OKI menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada orang tua, guru dan panutan Saya, Bapak, Wilson Lelengke, S.Pd, M.Sc, MA, semoga beliau senantiasa selalu diberikan kesehatan, dan kebahagiaan, aamiin. Dan untuk Ketua DPD PPWI Provinsi Lampung, Bapak Edi Suryadi, Ketua DPC PPWI Lampung Tengah, Bapak Husin Muchtar, Ketua DPC PPWI Lampung Timur, Bapak Muhammad Aini, beserta para pengurus dan pimpinan media lainnya, saya juga mengucapkan terimakasih, hanya Allah SWT yang membalas semuanya. (NOPRI PPWI LAMPURA)

 

 

Post a Comment

0 Comments