Percepat Vaksin Rohil,Kapolsek Pujud Menghadiri Rapat Diaula Kantor Camat Pujud


Rokan Hilir -LHI

Guna mempercepat vaksinasi di kabupaten Rokan Hilir khususnya di kecamatan pujud  Kapolsek Pujud  menghadiri Rapat percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di aula kantor camat pujud Jumat (26/11/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto S.H,S.I.K., melalui kasubbag Humas polres Rokan Hilir AKP Juliandi S.H., menerangkan dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek pujud AKP Nur Rahim S.I.k.,M.H., Camat Pujud HASYIM.SP, Danramil Tanah Putih di wakili Danpos PELDA ILYAS,Ka Puskesmas Pujud yang diwakili Suwandi Skep,Ka Kua Pujud di wakili USMAN.SAg,Korwil Pendidikan Hj. NURHIDAYATI.SPd, Sekcam Pujud JUFRI.SP, Kanit Intel Polsek Pujud, Para Penghulu se kecamatan Pujud, Petugas PKH Kecamatan Pujud.

Lanjut AKP Juliandi Hasil kegiatan tersebut,Agar Kepenghuluan membuat Jadwal Percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 baik di tingkat Puskesmas Pujud atau Kepenghuluan.Jadwal tersebut pihak Puskesmas Pujud dan Polsek Pujud akan turun langsung, Agar Kepenghuluan/Kelurahan menginventarisasi warganya yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19."Agar Korwil Pendidikan membuat jadwal pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 baik kepada tenaga pendidik dan seluruh siswa tingkat SMP/MTS dan tingkat SMA/MA se Kec. Pujud pada awal bulan Desember 2021,Agar Kepenghuluan membuat undangan kepada masyarakat bagi masyarakat yang belum di lakukan Vaksinasi Covid 19 dan khususnya kepada masyarakat yang telah menerima batuan Sosial pemerintah.pungkas AKP Juliandi S.H.(SB)**

 

 

Post a Comment

0 Comments