DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemlesteran Secara Simbolis Tandai Renovasi Asrama kodim Sragen


Sragen,LHI

Kodim 0725/Sragen memiliki perumahan atau asrama untuk prajurit dan PNS yang berada di sebelah timur PG mojo. Karena sudah banyak yang rusak baik tembok dan atapnya, maka hari ini Kodim Sragen melaksanakan pemlesteran secara simbolis guna menandai proses renovasi bangunan peninggalan Belanda tersebut. Bangunan tersebut diperkirakan dibuat pada tahun 1918 oleh kolonial Belanda. Rabu, 17/11/2021.

Dalam sambutannya Dandim 0725/Sragen mengatakan bahwa renovasi asrama kodim tersebut adalah upaya memelihara bangunan yang sudah mulai rusak termakan usia. "Apabila kantor atau rumah yang kita tempati baik, bersih dan terawat tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya, tidak perlu mewah yang penting bersih, sehat, rapi dan tidak bocor".

"Terimakasih saya ucapkan kepada pimpinan BRI Cabang Sragen yang telah mendukung program Kodim dalam hal ini membantu biaya renovasi asrama kodim Sragen, Karena semua pejabat dan Anggota pasti akan berotasi maka saya berpesan agar setelah jadi nanti dirawat dengan baik, mengingat biaya yang dikeluarkan untuk proses renovasi tidak sedikit" tambah Dandim.

Sementara Pimpinan BRI Cabang Sragen Catur Wahyu Endra Yogiyanto mengatakan bahwa pihak BRI senang bisa membantu dan bersinergi dengan Kodim Sragen. "Kami senang bisa ambil bagian dalam proses renovasi Asrama Kodim Sragen, Kami berharap BRI dan kodim Sragen bisa selalu bekerjasama dan bersinergi dalam hubungan yang saling menguntungkan"."Kami akan selalu terbuka untuk membantu program Kodim Sragen, akan kami perjuangkan sampai BRI pusat" papar Catur.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments