Kodim Sragen - Meriahnya Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Pahlawan Di Gemolong



Sragen,LHI

Rabu, 24 November 2021, pukul 21.00 Wib s.d selesai tempat di Dk. Kategan Rt. 2/4 Kel. Gemolong, Sertu Sumanto mewakili Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen menghadiri pagelaran seni budaya wayang kulit berdurasi 4 jam dalam rangka Hari pahlawan dengan Judul " Pendhowo Syukur" yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sugino, S.Sn(Kepala Seni kebudayaan Kab. Sragen), Asna Ridho Fauzan, S.STP(Lurah Gemolong), Aipda Juni Eko Saputro, SH (Kanit Binmas mewakili Kapolsek Gemolong), Sertu Sumanto (Mewakili Danramil 15/Gemolong), Suprapto (Transtib Kel. Gemolong), Ki H. Muhdiyanto (Dalang 1), Aris Nur Seto, S.Sn(Dalang 2), Ketua RT, 2, 3 dan 4 Dk. Kategan Kel. Gemolong serta Masyarakat Kel. Gemolong dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Lurah Gemolong Asna Ridho Fauzan, S.STP mengucapkan banyak kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan yang mana telah menguri-uri budaya jawa dan memperingati hari pahlawan.

“ Mari kita saling mengingatkan, kita selalau menjaga prokkes dan ini juga sudah memasuki musim hujan mari kita giatkan lagi kerja bakti untuk menghidari banjir dan bencana alam “ ucap Asna Ridho Fauzan, S.STP .

Pagelaran wayang kulit selama empat jam ini menjadi suguhan yang menyenangkan dan meriah serta mampu menghibur warga masyarakat Kelurahan Gemolong dan sekitarnya.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments