Kawanan Pencuri Gasak Toko Onderdil dan Bengkel Motor di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya


Kota Tasik –LHI

Toko Tri Star Motor yang berada di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya disantroni maling tadi malam, Jumat (05/11/21). Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Tawang Olah Tempat Kejadian Perkara dan menemukan pintu besi yang di congkel dengan menggunakan linggis.

"Benar telah terjadi  pembongkaran Toko onderdil dan bengkel motor, kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang-bukti dibantu Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," ungkap Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan, SH.

Sementara itu pemilik Toko Tri Star Motor Richard Tristanto (31) menuturkan bahwa kejadian ini diketahui tadi pagi sekitar jam 07.00 saat akan buka toko.

"Pelaku membawa barang barang seperti cakram variasi, aki berbagai merk, ban motor, dan Oli Merk Federal....yang diambil barang barang dengan harga lumayan, kerugian masih didata ya mungkin sekitar seratus jutaan," katanya.

Diduga pelaku masuk dengan merusak gembok dan mencongkel pintu besi kemudian menggasak sejumlah onderdil berharga dan barang barang dari dalam toko, "Kasusnya masih kita dalami, sementara dilakukan penyelidikan dan olah TKP serta mengumpulkan bukti-bukti lainnya," tambah Kapolsek.(HMS).

 

Post a Comment

0 Comments