Kasi Humas Polresta Barelang Hadiri Peresmian Kantor RRI Kota Batam


Barelang – LHI

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH menghadiri kegiatan Peresmian Kantor RRI Kota Batam yang bertempat di Halaman Kantor RRI Kota Batam Jl.Abdultatama No 2 Kel.Belian Kec.Batam Kota-Kota Batam. Selasa (09/11/2021)

Kegiatan yang di hadiri oleh Dewan Pengawas LPP RRI Endriman Butar butar, Direktur Utama LPP RRI  Hari Sudaryanto, Direktur SDM dan Umum LPP RRI Nurhanudin, Direktur Ketenaga Listrikan Telekomunikasi dan Informatika Bapenas RI Rahmat Mardiana, Asisten Deputi Bidang Pertahanan,Keamanan,Komunikasi dan Informatika Sekretariat Kabinet RI Edwin Wuisang, Sekretariat Wakil Presiden RI Kaharudin, Kabid Humas Polda Kepri  KBP. Harry Goldenthardt S S.I.K, Sekda Kota Batam Hj Jefridin Mpd, Anggota DPRD Prov.Kepri/Sekretaris PMI Kota Batam Asmin Patros, Kapolsek Batam Kota  AKP Nidya A.W.Huliselan, SIK, Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Batam  Rahmat Siswanto, Ketua KPID Prov.Kepri Sahat Saragi, Kepala Badan Meteorologi Klomatologi dan Geofisika Batam  Adi Setiadi, Pemerhati RRI Batam  Bachrul Rohim , (Ketua Fanarub Family Radio Nusantara Bersatu Perkumpulan Penggemar Radio untuk 3 Negara (Singapura Malaysia dan Indoensia) Jalak Lenteng, Angkasawan dan Angkasawati LPP RRI Kota Batam.

Kepala LPP RRI Batam mengatakan Kehadiran RRI Batam untuk meningkatan rasa nasionalisme yang berimbang di daerah perbatasan antara Malaysia dan Singapura, tanggal 11 September 2011 di tingkatkan status penyiarannya oleh LPP RI Kota Batam, Sejarah Gedung LPP RI Kota Batam telah berpindah tempat sebanyak 3 kali mulai dari Gedung Sumatra Expo,Gedung Politeknik Batam dan Gedung Graha Pena dan terakhir berada di Politeknik Negeri Batam dengan gedung yang sangat minimalis, Total tahap pengerjaan Tahap 1 dengan memakan biaya 2.3 M yakni Pada pengerjaan tahap II dengan memakan biaya 2,7 M Rupiah, Pada pengerjaan Tahap III dengan memakan biaya 1,6 M Rupiah dengan total pengerjaan RRI Kota Batam memakan biaya 5,7 M. Alhamdulillah saat ini gedung RRI Kota Batam telah berdiri saya ucapkan Terima kasih kepada Walikota Batam dan juga yang lainya yang telah membantu proses pembangunan Gedung RRI Kota Batam.

Direktur Utama RRI mengucapkan Terima kasih kepada Semua pihak yang telah berpatisipasi dalam Pembangunan Gedung RRI Batam mulai dari Perencanaan hingga susunan cabinet, Saat ini terdapat 9 daerah yang berubah menjadi stasiun daerah RRI termasuk Kota Batam dan yang belum terbangun gedungnya hanya di daerah Takengon.

Dewan Pengawas RRI dalam sambutannya mengatakan RRI Batam berdiri tegak dari zaman ke zaman dan mengucapkan Terima kasih kepada Walikota Batam dan kepada Semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Pembangunan Gedung RRI Batam mulai dari Perencanaan hingga susunan cabinet,  Inilah Kantor RRI di Perbatasan dengan tanpa warna politik. Kepada angkasawan dan angkasawati bikinlah berita yang tidak membuat gaduh ataupun berita hoax.

Dalam kegiatan ini di laksanakan Penandatanganan Prasasti dan Peninjauan Ruangan RRI Batam oleh Dewan Pengawas LPP RRI dan rombongan.(JOHATMAN.S/HUMAS POLRES)***

 



Post a Comment

0 Comments