DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kasat Binmas Hadiri Pembagian Sembako Pelangi Nusantara Oleh Lanud Hang Nadim Batam


Polresta Barelang, LHI.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH diwakili oleh Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, SH menghadiri kegitan Pembagian Sembako Pelangi Nusantara oleh Lanud Hang Nadim Batam. Selasa (30/11/2021)

Kegiatan yang dihadiri oleh Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., Dandim 0316/Batam Letkol KAV Sigit Dharma Wiryawan, DanYonif 10 Marinir Batam Letkol (Mar) Briand Iwan Prang, GM Beverly Sdr. Riki, Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam, dr. Danu Cahyono, Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Maringin Hutagaol, SH, Camat Nongsa Arfandi, S.STP., M.H, Danramil 03/Nongsa Kapt. Inf. H.P. Siregar, Lurah Se-Kecamatan Nongsa, Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa serta Masyarakat Penerima Bansos.

Dalam Kegiatan ini di laksanakan Penyerahan Simbolis Paket Sembako kepada Masyarakat serta Pengumuman Juara Batam 2nd Floor Fest.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SI K, MH melalui Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, SH mengatakan Pembagian Sembako Pelangi Nusantara oleh Lanud Hang Nadim Batam di Kec. Nongsa akan dilaksanakan di Dapur Arang Kel. Sambau Kec. Nongsa sebanyak 150 Paket, dalam kegiatan ini juga di berikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM di Kota Batam.

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M. (JAHOTMAN S/HMS)

Post a Comment

0 Comments