Kapolsek Indihiang Sambangi Rumah Warga Yang Ambruk dan Beri Bantuan Sembako

Bungursari - LHI. Cuaca ekstrim dengan intensitas hujan yang lebat dalam beberapa hari ini  mengguyur wilayah Kota Tasikmalaya  telah mengakibatkan ambruknya sebuah rumah di kampung Bencing Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kecamatan indihiang,Jumat(12/11/21).

Musibah yang menimpa rumah milik Siti Masmah yang berlokasi di Kelurahan Bungursari Kecamatan Indihiang (42) dikarenakan TPT (Tembok Penahan Tanah) ambrol  saat hujan jumat dinihari.
"Saat hujan lebat terdengar suara gemuruh kemudian saya keluar dan melihat TPT ambruk menimpa rumah hingga jebol dan tanah urugan masuk ke rumah tapi alhamdulilah kami sekeluarga selamat," ungkapnya.

Dengan adanya musibah yang menimpa warganya, Kapolsek Indihiang KOMPOL Didik Rohim Hadi didampingi Kapospol Bungursari Aiptu Sekhudin bersama beberapa anggota mendatangi rumah korban dengan memberikan paket sembako seperti beras, mie instan, minyak, telor, dan gula kopi.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Indihiang sesuai dengan arahan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan , negara harus hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan, mudah mudahan bantuan sembako ini bisa bermanfaat" ujarnya.

Kapolsek KOMPOL Didik Rohim Hadi juga menghimbau warganya agar meningkatkan kewaspadaan saat musim hujan kali ini, dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

"Terimakasih atas partisipasi  dan dukungan masyarakat dalam mewujudkan  kamtibmas diwilayah hukum Polsek Indihiang, dan mengingatkan dimasa pandemi ini agar masyarakat  tetap mentaati protokol kesehatan serta  mendukung program percepatan vaksinasi," tambahnya (hms)

Post a Comment

0 Comments