DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota Pimpin Evakuasi Orang Meninggal di Kamar Kontrakan


Tasikmalaya, LHI

Siang hari tadi Selasa (23/11/21) sekitar jam 13.30 Wib Warga Kampung Cihaneut RT.092/004 Desa Margasari Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya dikagetkan dengan ditemukannya pria meninggal dunia dalam rumah kontrakan.

Korban diketahui bernama Moch. Salim (38) warga Kampung Sukajaya RT.010/003 Desa Langensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang yang bekerja sebagai tekhnisi komputer di Ciawi.

Menurut Saksi Yadi Sopiyandi (33) yang merupakan teman korban mengatakan bahwa dirinya mengetahui korban sedang sakit, "Dua hari sebelumnya korban bercerita sakit lambung kemudian kemarin di hubungi lewat handphone tidak aktif, tadi sengaja mau menengok namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa dikamarnya," paparnya.

Kapolsek Ciawi Kompol Setiyana, SH. membenarkan kejadian tersebut, "Ya tadi ada laporan ke Polsek Ciawi dari rekan korban saat menengok ternyata korban sudah meninggal dunia" ungkapnya.

Kapolsek Ciawi menuturkan bahwa pihaknya segera menghubungi Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan identifikasi korban. "Bekerjasama dengan Tim Inafis korban di evakuasi ke RSUD Dr. Sukardjo Kota Tasilmalaya untuk pemeriksaan dan visum," tambahnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments