Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Gerai Vaksinasi Presisi Khusus Lansia di Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum


Kota Tasikmalaya, LHI

Kota Tasikmalaya sampai sekarang masih ada di zona level 3, salah satu syarat turun ke zona level 2 adalah dengan upaya Percepatan Vaksinasi khusus lansia harus mencapai target 40%.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Kapolsek Cibeureum IPTU Yusuf Setyanto meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu (13/11/21).

"Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi di semua titik hasilnya sangat memuaskan, seperti di Kelurahan Awipari dari 275 warga yang divaksin ada sebanyak  103 lansia," ungkapnya.

"Kita lihat hasinya hari Senin diharapkan Kota Tasikmalaya ada di zona level 2 karena akhir pekan ini sesuai Instruksi Walikota pelaksanaan Vaksinasi target lansia dilakukan secara masif," tambahnya.

Kapolres juga mengapresiasi jajarannya yang berkolaborasi dengan TNI dan Instansi Pemerintah sampai tingkat RT/RW serta Tokoh Masyarakat, semua bekerja keras bersama sama agar pencapaian Vaksinasi lansia bisa memenuhi target dan Kota Tasikmalaya turun ke zona level 2, pungkasnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments