Kabaharkam Polri ,Bhabinkamtibmas Merupakan Tugas Yang Mulia


Jakarta,LHI

Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., memberikan arahan kepada Personel Baharkam Polda Jateng yang dilaksanakan pada hari Kamis (11/11/2021) bertempat di Balairung Astina Ballroom UTC Semarang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., Wakapolda Jateng, Para Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang dan Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jateng.

Dalam arahannya, Kabaharkam Polri menyampaikan bahwa Bhabinkantibmas merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Pihaknya meyakinkan kepada personel Bhabinkantibmas bahwa tugas yang diemban sangat mulia dan multifungsi.

Saat ini, jumlah anggota Bhabinkantibmas  berkisar 3 ribu personel ternyata belum mencukupi untuk seluruh desa yang berada di Jawa Tengah.“Pandemi Covid-19 masih ada di seluruh dunia. Jangan sampai dengan tidak mengendalikan diri, akan terjadi peningkatan seperti yanb terjadi pada bulan Juli lalu,” tambahnya.

Dengan turunnya level PPKM, maka diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan normal dan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 harus berjalan dengan menaati protokol kesehatan.(PURNOMO)***

 

 

Post a Comment

0 Comments