H. Muhammad Adil Resmikan Turnamen Volly Ball STKIP Meranti Cup 1


Meranti,LHI

Turnamen Volly Ball STKIP Meranti CUP 1 tingkat SMA, SMK, MA diresmikan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, Rabu (17/11/2021) di Kampus Nanda Al Mushoffa STIKP Meranti Kecamatan Merbau.

Dalam sambutan ketua panita turnamen Voly Ball STKIP meranti CUP 1 Prajaningsih Maretna menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH dengan Rombongan.

Beliau juga melaporkan bahwa turnamen Volly Ball ini di laksanakan pada tanggal 17-24 November 2021, yang di ikuti oleh 17 club dari 4 Kecamatan yaitu kecamatan Merbau, Pulau Merbau, Putri puyu dan Tebing Tinggi Barat.

Senada dengan Erna lestari Rambe ketua STKIP Meranti, mengucapkan terima Kasih kepada Bupati dan rombongan yang dalam acara Turnamen Volly Ball STKIP 1.

Pada kesempatan ini Ketua STKIP Erna Lestari Rambe juga menyampaikan bahwa sekolah di STKIP meranti free SPP, ini semua berkat bantuan atas program Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya bangga hari ini dapat hadir dan silaturrahmi dalam kegiatan yang luar biasa di Kecamatan Merbau, mudah-mudahan kegiatan turnamen ini dapat memberi pengaruh positif untuk masyarakat Kecamatan Merbau. Bukan pertandingan yang menjadi acuan, tetapi sportifitas itu penting, disamping itu perlu anak-anak Meranti berbahagia melalui Visi Misi Bupati dan Wabup yang fokus membangun Meranti Cerdas lewat beasiswa perkuliahan S1. Jadi nanti Pulau Padang kuliahnya tidak perlu jauh-jauh, di STKIP Meranti ini saja. Beasiswa semester ditanggung Pemkab Meranti melalui Visi Misi Bupati dan Wabup Meranti," Ungkap Bupati.

Ayo sama-sama STKIP Meranti bantu membangun SDM generasi Meranti. Saya berpesan kepada ketua STKIP Meranti nanti kalau seandainya yang dikuliahkan itu nilai nya dibawah 3 maka tidak akan kita bantu beasiswanya, artinya prestasi harus bertahan dengan baik agar mahasiswa terus berpacu menuntut ilmu demi masa depan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat.

Untuk warga Pulau Padang selain berkesempatan mendapatkan beasiswa S1 juga kita siapkan untuk S2, harapan kita dengan banyaknya generasi Meranti yang Cerdas akan muncul warga Desa cerdas di Meranti. Mari dukung dan manfaatkan peluang dari Program Pemkab Meranti ini.

Bupati Muhammad Adil. SH menyampaikan Bagi warga Meranti 100 persen dijamin kesehatannya. Melalui program Pemkab berobat cukup pakai KTP saja jika tidak ada BPJSnya, Pemkab fasilitasi semuanya baik di dalam Meranti maupun diluar daerah wilayah Pekanbaru Riau dan wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Beliau berharap kedepan baik tokoh masyarakat, agama dan semua pihak agar mendoakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti selalu berjalan baik, kerja dengan tulus ikhlas, selalu diberikan kesehatan, doakan Migas di Pulau Padang makin bertambah hasilnya demi membangun Meranti sesuai harapan. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments