Dua Oknum Pejabat TUBA Terkena Razia Narkoba di Lampung Tengah


Tuba,LHI

Dua oknum pejabat ASN di Tulang Bawang (Tuba) terkena jaringan razia di salah satu karaoke di Lampung Tengah (Lamteng) hari Senin, (08/11/2021)

Beredarnya video viral oknum pejabat ASN berinisial DL dan AK yang tidak lain adalah orang dekat Bupati Tulang Bawang Dr, Hj Winarti, SE. MH Peristiwa Tersebut terjadi pada Minggu malam, (07/11/2021) yang berlokasi penggerebekan tersebut berada di Kabupaten Lampung Tengah.

Adanya razia tersebut untuk membasmi peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Tengah, saat polres Lampung Tengah menggelar Rasia di Tempat Karaoke hiburan malam.

Polres Lampung Tengah Mengamankan Dua Oknum Pejabat Tuba DL dan AK bersama Pemandu Lagu (PL) dan di temukan beberapa Minuman Keras yang terdapat di dalam ruang ROM Karaoke“Kami Polres Lampung Tengah terkait giat razia ini kami dari Satnarkoba Lampung Tengah kami mencegah Peredaran Narkotika, baik itu sabu-sabu atau pun Ekstasi dan lainnya.

Terkait dengan gelar razia kami mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya pesta narkotika khusus di tempat hiburan malam,”Jelas Ipda Andri Novaldi Kanit Narkoba Polres Lampung Tengah.

Sampai berita ini terbit kedua oknum pejabat (ASN) asal Tulang Bawang yang berinisial DL dan AK belum dapat kita konfirmasi. (HOTEMANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments