DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Muhammad Adil. SH Silaturahmi Dengan Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kab. Kepulauan Meranti


Meranti, LHI

Bupati H. Muhammad adil. SH Bersama Asisten 1 menerima audensi Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kabupaten Kepulauan meranti di rumah kediaman Bupati, Senin (22/11) jalan Dorak Selatpanjang.

Kehadiran Federasi Serikat pekerja Transport Indonesia Kabupaten Kepulauan meranti untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi- Aspirasi anggota Fedarasi Serikat Pekarja Transport Indonesia

Dalam perbincangan  dengan Bupati, Alvian Ketua DPC Federasi Serikat pekerja Transport Indonesia  Kabupaten Kepulauan meranti menyampaikan, bahwa yang menjadi Aspirasi dari para buruh adalah terkait dengan Oneway dan fasilitas dipelabuhan bongkar muat yang berada dun kecamatan Rangsang dan kecamatan merbau.

Pada kesempatan ini Bupati H. Muhammad Adil. SH mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada DPC. Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kebupaten Kepulauan meranti, yang telah datang  untuk bersilaturahmi kepada beliau.

Menjawab Aspirasi dari para Buruh yang disampaikan oleh DPC. FSPT terkait Oneway Bupati H. Muhammad Adil. SH menyampaikan bahwa pemerintah Daerah membuat kebijakan Oneway ini adalah untuk keselamatan, ketentraman, dan kerapian masyarakat meranti dalam berlalu lintas.

"Kita lihat saja daerah lain, seperti Tanjung balai karimun, Tanjung Pinang dan daerah lainnya, mereka telah memakai sistem oneway .tujuan kita memakai sistem oneway ini bertujuan agar keselamatan, ketentraman dan kerapian masyarakat meranti dalam berlalulintas. " Ungkap bupati.

Bupati berharap DPC .Federasi Serikat pekerja transport dapat memberi penjelesan kepada anggota juga masyarakat untuk dapat mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait dengan oneway.

Terkait pelabuhan Bongkar muat, yang berada di Kecamatan Rangsang dan Merbau, Bupati telah memerintahkan Kadis Perhubungan Nurdin sanjaya untuk dapat memantau kondisi pelabuhan tersebut. (RAMLI ISHAK/ROKOPIM)

 

Post a Comment

0 Comments