Bupati Meranti Didampingi Istrinya Hj Rinarni Hadiri Acara Pembukaan Liga Futsal Perdana


Meranti – LHI

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Didampingi Istrinya Hj Rinarni, Hadiri Acara Pembukaan Liga Futsal Perdana di Meranti Sekaligus Lakukan Pertandingan Pertama Antara Pemkab Vs DPRD Kabupaten Meranti , Sabtu.(27/11)

dalam pembukaan Liga Futsal meranti, ketua panitia Varid Santana mengatakan bahwa, ini adalah liga perdana  amatir futsal di Riau

Beliau berharap dengan berjalanya liga ini  dapat memantau pemain-pemain muda yang berbakat dan setiap tim . dan ini juga  menjadi wadah bagi pemuda Meranti agar berprilaku positif, terarah dan jauh dari pengaruh narkoba. 

Pada kesempatan ini juga ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Hendrizal mengucapkan terima kasih kepada panitia Liga Futsal meranti yang telah terselenggaranya kegiatan ini

Atas nama koni meranti mengapresiasi sebesar- besarnya kepada pengurus futsal asosiasi Futsal meranti yang telah dapat melakukan ivent perdana amatir futsal di riau, mudah mudahan ini mendapatkan atlit atlit muda yang dapat membawa harum nama meranti baik di tingkat provinsi maupun nasional. ungkapnya.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH  menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih kepada panitia Liga Meranti Futsal 2021, atas kerja kerasnya panitia sehingga  acara pertandingan ini berjalan lancar.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati H. Muhammad Adil. SH mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta pada Liga Meranti Futsal 2021.

Bupati berpesan kepada panitia dan peserta bahwa kegiatan dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak meranti dibidang olah raga, dan penyaluran hobi

Bupati berharap kepada panitia penyelenggara Liga Meranti Futsal 2021agar kegiatan positif seperti ini terus diadakan, dan khususnya kegiatan ini akan menghasilkan atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional.

Selanjutnya acara dimulai dengan pertandingan pertama Antara Pemkab Meranti VS DPRD Meranti dalam laga tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH selaku capten Pemkab Meranti    dan Ketua DPRD Ardiansyah sebagai capten DPRD Meranti.

Pertandingan cukup seru dengan babak  pertama dimenangi oleh pemkab dengan skor 2-0, kemudian pada babak ke-2 Pemkab kembali mencetak 2 goal dengan hasil skor 4-0 dan di menit-menit terakhir DPRD berhasil mencetak 1 goal dan pertandingan berakhir dengan skor 4-1, alhasil pertandingan tersebut dimenangi oleh Pemkab Meranti.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Meranti H Kamsol, Danramil 02, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Ketua KONI Hendrizal, Syahbandar Suharto, PLT Satpol-PP Masdiana, Anggota DPRD, Ketua DPRD Ardiansyah, Hj Rinarni dan Para Tamu Udangan.(PONIATUN/ PROKOPIM)****

 

Post a Comment

0 Comments