Bupati Labusel Lantik 5 Jabatan Pimpinan



Labuhanbatu Salatan – LHI

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, melantik 5 jabatan penting pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Rabu (10/11/2021) di aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. Hadir dalam pelantikan Kapolres Labuhanbatu diwakilkan Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH, MH, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K Harahap, SE, M.Tr (Han), Kajari Labusel, Kepala Kantor Kementrian Agama, Staf Ahli Bupati para Asisten dan seluruh Pimpinan OPD

Pengumuman seleksi terbuka yang diikuti dua puluh lima (25) Pegawai Negri Sipil (PNS) untuk lelang enam instansi jabatan eselon dua yang telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor: 3359/KASN/09/2021 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka jabatan pemimpin tinggi pratama di bulan September yang lalu.

H. Edimin melantik lima dari enam pemenang yang telah berhasil melewati beberapa tahap selama dua hari yang dilaksanakan panitia lelang jabatan sebelumnya.Adapun jabatan yang dilantik melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Labuhanbatu Selatan Nomor 821.22/183/BKD/II/2031 tertanggal 9 Nopember 2021 adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Heri Wahyudi Marpaung S.STP, M.AP, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Drs. Abrar M.Pd, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Drs. H. Junjung Harahap, Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Donny Irwansyah Dalimunthe dan Syaiful Pulungan, S.IP, M.Si sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyampaikan harapanya kepada yang baru dilantik kedepannya agar melaksanakan konsolidasi terhadap pegawai yang ada dilingkungan kerja masing-masing dalam pelaksanaan kegiatan yang belum tuntas di tahun 2021, tetap melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan melakukan konsultasi keatasan serta koordinasi kesamping sehingga menjadi sinerjilitas terhadap pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan.“Dan tak lupa selalu tertip administrasi sebagai azas utama dalam pelaksanaan kegiatan Pemerintahan agar lebih akuntabel sehingga dapat dipertanggung jawabkan,”ujar Bupati.

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.“Selamat kepada saudara semua yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik. Karena jabatan yang diemban adalah amanah untuk melayani masyarakat dan harus mengedepankan kepentingan rakyat,”tegas Bupati.(IRPAN PULUNGAN)****

 

Post a Comment

0 Comments