Andi Sabak Calon Kepala Desa Margorejo Kec.Kotabumi



Lampung Utara,LHI

Tak lama lagi Desa Margorejo, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  . Rencananya pesta demokrasi ditingkat desa tersebut, akan digelar pada 09 November 2021 mendatang.

Diawali dengan niat baik, dorongan dan dukungan dari masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi, Andi Sabak incumbent untuk maju kembali dalam Pilkades di Margorejo, periode 2021 hingga 2027 mendatang.

Salah satu tokoh yang memiliki kharismatik serta tidak asing lagi di masyarakat, Andi Sabak yang dipercayakan masyarakat kembali  untuk maju sebagai kandidat guna melanjutkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

            Dibalik namanya Andi Sabak, memiliki makna Aman, Nyaman, Damai dan Indah, oleh karena itu, selama masa jabatan nya, masyarakat Desa Margo Rejo selalu merasa aman serta damai.

Namun meskipun demikian, Andi Sabak juga tidak luput meminta do'a dan restu serta dukungannya pada warga semua,  agar dirinya (Andi) bisa kembali mengemban tugas menjadi Kepala Desa Margo Rejo.

Agar dapat meneruskan pembangunan serta pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, jelas Andi Sabak. Minggu 07/11/2021.

“Berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, melalui musyawarah desa dirancang bersama masyarakat dan lembaga menuju desa yang lebih baik. “pungkasnya. (NOPRI)***

 

Post a Comment

0 Comments