DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Upacara HUT TNI Ke 76


Pangandaran LHI

Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan hadiri Upacara HIT ke- 76 TNI tahun 2021 bertempat di Makodim 0613 Ciamis, Selasa (5/10/2021Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Walikota Banjar, Komandan Kodim 0613/Ciamis, dan Purnawirawan TNI.Dirgahayu HUT TNI Ke-76 mengusung tema ” Bersatu, berjuang, kita pasti menang “.

Melalui sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-76.”Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh TNI dan jajarannya yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam bahu-membahu membantu masyarakat di setiap kesulitan”. Ujarnya.

“Semoga momentum ini menjadikan momentum bagi kita untuk terus meningkatkan sinergitas kita dan menjaga kerjasama yang sudah terbangun ini untuk terus meningkatkan pengayoman terhadap masyarakat”. ucapnya.

Terakhir, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Letkol CZI Dadan Ramdani mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak baik dari Pemda, forkopimda atas segala kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu tugas kami dalam mendukung pokok-pokok program, maupun tugas-tugas yang memang menjadi tugas bersama di tingkat kabupaten atau kota.

“Terutama saat ini kita masih dalam kondisi perang melawan pandemi covid-19, kami tidak bisa melaksanakan kegiatan tersebut tanpa dari dukungan rekan-rekan sekalian dan kedepan kami pasti terus membutuhkan dukungan serta bantuan dari semua pihak”. ujarnya..

“Kita berharap momentum ini, kami bukan hanya Kodim namun juga Batalion, AL dan AU bisa lebih baik dan bersinergi lagi dalam mencurahkan tenaga dan pikiran kita untuk kepentingan masyarakat dan bangsa indonesia”. ujarnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments