DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Progress Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Sudah Mencapai 75% Lebih

 


Sukoharjo ,LHI

Pemasangan Plafon pada sasaran fisik TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto sampai dengan hari ini masih dilanjutkan. Hingga hari ini Minggu (10/10) Progress pekerjaan Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto secara keseluruhan sudah mencapai 75% lebih.

Pekerjaan pemasangan Plafon ini memerlukan ketelitian dah keahlian khusus ini tetap dikerjakan secara bergotong-royong oleh anggota Satgas TMMD Reguler bersama para tukang dari warga masyarakat.

"Pemasangannya relatif cepat dan praktis, diruangan dalam kami kombinasikan dengan warna cerah agar supply cahaya di ruangan lebih terang, untuk pemasangan genteng hari ini sudah selesai sudah tidak ada pekerjaan pemasangan genteng," tukas Serda Yulianto.

Setelah ruangan dalam direncanakan pekerjaan pemasangan plafon juga segera bergesaer di bagian luar rauangan atau bagian teras Masjid. Dengan mengandalkan kegotong royongan antara warga dengan anggota Satgas TMMD pemasangan plafon ini diharapkan akan segera selesai dan tidak akan melebihi target waktu yang telah ditentukan.(AGUS KEMPLU)

Post a Comment

0 Comments