DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Irwasum Mabes Polri Kunjungi Polresta Barelang Lakukan Evaluasi Kinerja Polres Jajaran Polda Kepri


Barelang – LHI

Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA.2021 di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang,  Sabtu (02/10/2021) yang di mulai sekira Pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Dalam pemeriksaan ini di ikuti Seluruh Polresta dan Polres Jajaran Polda Kepri,  Adapun Tim Auditor Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasum / Penanggung jawab Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi, Wairwasum/Koordinator dan Pengendali  Irjen Pol Drs Agung Wicaksono MSI, Ketua tim Kombes Pol Nasrullah SH MH, Sekretaris dan pemeriksa Bidlogistik Kombes Pol Budi Satria Wiguna SIK, Pemeriksa Bidopsnal Kombes Pol Drs Edy Sukaryo, Pemeriksa Bid SDM  Kombes Pol Dr Siti Masitiah Handayani MSi, Pemeriksa Bid


garkeu  Kombes Pol Pramuja Sigit Wahono SIk, Auditor Madya Pembina Perlin Manik SE, MM.

Kedatangan Tim Wasrik di dampingi oleh Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH, Para Kapolres Jajaran Polda Kepri, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, yang di ikuti oleh Para Kabag dan Kasat serta Urmintu Polres Jajaran Polda Kepri.

Kegiatan Audit / Pemeriksaan oleh Tim Wasrik dilaksanakan 2 sesi , untuk Sesi pertama pada pukul  08.00 s/d 12.00 Wib dilakukan pemeriksaaan terhadap Polres Karimun, Polres Natuna dan Polresta Barelang. Sedangkan untuk sesi kedua pada pukul 13.00 Wib s/d Selesai dilakukan pemeriksaaan kepada Polres Anambas,  Polres Tanjung Pinang dan Polres Bintan. 

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan  Pemeriksaan oleh Tim Wasrik mengenai Pelaksanaan program kegiatan yang di capai  polres dan realisasi penggunaan anggaran serta perwabku T.A. 2021, Pelaksanaan tupoksi satker, Pelaksanaan rekruitment anggota Polri, Evaluasi dan temuan berulang dari hasil audit internal Itwasda dan Itwasum Polri.

Dan memberikan penjelasan seakurat mungkin serta menyajikan dokumen informasi dan data yang sesuai dengan SOP serta fakta yang ada. Tim Wasrik menghimbau kepada personel pengemban fungsi administrasi pada masing-masing satuan untuk memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim Audit Irwasum Polri dengan didukung dokumen dan penyajian data yang di minta oleh Tim Audit Irwasum Polri.

Sebelum Memasuki ruangan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan dilakukan antigen kepada para peserta, serta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan atau disemprot dengan hand sanitizer. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

 

Post a Comment

0 Comments