DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sesosok Mayat Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

Kawalu – LHI.

Warga Ngamplang Kelurahan Karsamenak Kawalu Kota Tasikmalaya dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat mengambang di kolam milik H. Ucu, Jumat pagi (15/10/21). Menurut saksi mata H. Dede mengatakan sekitar jam 06.00 pagi dirinya akan memberikan pakan ikan dan melihat sesosok diduga mayat dalam keadaan tertelungkup.

"Kaget sekali saat melihat ada yang mengambang seperti manusia, kemudian memberitahu suaminya (H Ucu)," ujarnya. Kapolsek Kawalu Kompol Sunayono mengatakan, pihaknya segera mengamankan TKP dan melakukan identifikasi dengan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. "Korban berjenis kelamin laki laki tanpa identitas dengan ciri-ciri memakai baju kotak kotak hitam dengan kaos putih, bertato Nazi di di lengan kiri atas dan diperkirakan usianya sekitar 35 tahun," ungkapnya.

"Diharapkan bagi warga yang mengenali ciri ciri tersebut diatas silahkan menghubung Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota atau Posek Kawalu, untuk mengetahui  lebih lanjut penyebab kematiannya, korban  sudah di evakuasi ke RSUD Dr Sukardjo"  sambung Kapolsek. (REDI MULYADI/Humas)

Post a Comment

0 Comments