Sekdes Jadimulya Angkat Bicara Soal Pekerjaan TPT Di Dusun Cisagu, Ini Penjelasannya

Pangandaran, LHI.

Pengerjaan proyek Tembok Penahan Tanah (TPT di Dusun Cisagu RT/RW 01/03 Desa Jadimulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran yang sempat viral di beberapa media online mendapat sanggahan dari Sekretaris Desa Jadimulya. Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Sudradjat selaku Sekdes Jadimulya mengatakan, “ya memang pemasangan papan informasi dilakukan setelahnya pekerjaan berjalan di karnakan keterlambatan di percetakannya.” Jumat (8/10/2021).

Masih kata dia, selain itu papan informasi yang di pasang ternya salah cetak, pada papan informasi judul kegiatan renovasi desa, padahal itu pekerjaan TPT, itu jelas kesalahan di percetakannya, jelasnya. Selain itu Sudrajat menjelaskan, mekanismenya pekerjaan TPT tersebut sudah benar yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan secara sewa kelola yang melibatkan masyarakat setempat. Jadi sebetulnya ini hanya miss komunikasi saja, kalau saja kemaren kita bisa ketemu mungkin kami dari pemerintah desa dapat menjalankannya, papar Sudrajat.

Diakhir Sudrajat menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah melakukan monitoring, sehingga sedikit demi sedikit kekurangan dan kealpaan dari pemerintah desa dapat kita perbaiki, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments