Rudi Alponso Tambunan : Selamat Ulang Tahun Ke-2 Buat Aliansi Batak Marsada


Batam, LHI  

Ormas Horas Bangso Batak (HBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam menghadiri undangan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Aliansi Batak Marsada, di salah satu Cafe Simpang Rumah Makan Tobing, Batu Aji, Kota Batam, Minggu (32/10/21).

Kedatangan pengurus beserta seluruh anggota HBB disambut meriah langsung oleh Ketua Umum Aliansi Batak Marsada Leo Simanjuntak dengan di iringi musik tortor yang menjadi ciri khas adat Batak.

Acara HUT ke-2 Aliansi Batak Marsada itu di isi dengan manortor sebagai salah satu tradisi adat Batak yang kerap dilakukan setiap perayaan pesta, baik acara duka maupun suka.

Selama perayaan HUT tersebut, tampak para undangan sedang manortor, salah satunya para pengurus dan anggota HBB se - Kota Batam yang turut hadir dalam acara itu.

Ketua Harian DPC HBB Kota Batam Rudi Alponso Tambunan mengucapkan terimakasih kepada Aliansi Batak Marsada atas undangan yang diberikan kepada HBB Kota Batam."Luar biasa buat Aliansi Batak Marsada, semoga tetap jaya, maju dan tetap solid, mari kita bergandengan tangan untuk membantu dan bersinergi dengan Instansi Pemerintah Kota Batam dalam mendukung segala program-program kerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam," kata Rudi saat diwawancarai awak media ini.

Rudi juga mengajak seluruh anggota HBB dan juga Aliansi Marsada untuk menjalani hubungan kemitraan kepada Institusi TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas Kota Batam."Semoga di usia Aliansi Batak Marsada yang kedua ini, lebih bersinergi lagi dengan TNI-Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, kita dari HBB selalu bersedia untuk bekerjasama dengan Ormas, LSM, Perkumpulan/Paguyuban maupun Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Kota Batam yang aman dan kondusif," ujar Rudi Alponso Tambunan.

Ditengah acara HUT Aliansi Batak Marsada itu, Ketua DPC HBB Kota Batam Zusri Basri Sihombing menyumbangkan sebuah lagu dengan bernyanyi di atas panggung dalam memeriahkan acara tersebut. (HOTMAN)

 

Post a Comment

0 Comments