DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PT.Perkebunan Nusantara III (PERSERO) Kebun Sei Meranti Produksi Tertinggi


Labusel, LHI

Pencapaian hasil produksi tanaman kelapa sawit Afdeling 10 Kebun Sei Meranti Distrik I Labuhan Batu sampai dengan September 2021 ini menjadi yang terbaik se Holding PTP Nusantasa III.

Askep Rayon B melalui Rendi Kurniawan S.P Asisten Afdeling 10,menuturkan pada awak media,hari Sabtu 25/09/2021,bahwa sampai September 2021 ini produksi kita mencapai ke level 25 ton/ hektar. Harapan beliau kedepannya sampai akhir tahun ini semoga akan berupaya dalam mendorong hasil produksi sampai ahhir ke level 34 ton/ hektar dan menjadikan Perkebunan Sei Meranti penghasil produksi terbanyak se Holding PT Nusantara III,tutur nya.

“Dalam pencapaian ini adalah hasil kerja nyata,tidak terlepas dari kerja sama tim,yang selalu kompak serta menjunjung tinggi rasa memiliki dan tanggung jawab serta loyalitas dalam waktu dan kedisiplinan,menjaga kesehatan serta tidak lupa berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa.”ungkapnya

            “Semua pencapaian ini tidak terlepas dari pada bimbingan arahan Bapak Askep Rayon B yang selalu membingbing mensuport kepada kami bagaimana menjalankan kerja yang baik dan sesuai intruksi kerja agar mendapatkan produksi sesuai harapan,”pungkasnya. (IRPAN PULUNGAN)

 

Post a Comment

0 Comments