PTP Nusantara III Kebun Torgamba,Distrik I,Afdeling 6 Diduga Tidak Jalankan Instruksi Kerja


Labusel,LHI

PTP Nusantara lll ialah perkebunan kelapa sawit yang notabenenya perusahaan berskala nasional yang dikelola oleh BUMN. Untuk itu sebaik sudah pasti mempunyai menejemen yang profesional serta memiliki karyawan yang  terlatih,disamping itu ada juga beberapa pengawasan baik external maupun internal yang setiap saat ataupun waktu terjung ke lapangan,baik itu Holding, Distrik,RSPO,ISPO,SPI,dan pimpinan asisten afdeling,serta mandor l,semua ini adalah bertujuan meningkatkan  pendapatan kualitas mutu agar sesuai dengan apa yang diharapkan menejemen PTP Nusantara lll.

Pada hari Senin (13/09/2021) pukul 11.35 WIB,awak media dan LSM PKRN melakukan monitoring ke Afdeling 6 Kebun Torgamba,Distrik 1,repatnya di Blok Z 24-25 ada beberapa kejanggalan yang kita temui,mulai dari TBS diduga sengaja tidak diangkut dari piringan batang,begitu juga berondolan di piringan serta di TPH tambah lagi anak kayu singgani/ sengganen yang sudah tingginya mencapai satu setengah meter,kita sangat menyayangkan oknum oknum yang tidak turut serta menjalankan IK( instruksi kerja). Untuk ini kita akan menyurati ke pimpinan Kebun Torgamba,Distrik L,kemudian bila perlu ke Kabag Tanaman di Kantor Kandir Medan.

            Tim monitoring melanjutkan berupaya menemui pimpinan Asisten Afdeling 6 ke kantor afdelingnya. Namun sesampainya di sana,asisten afdeling tidak berada ditempat,keterangan dari Krani Afdeling beliau lagi dilapangan pak,imbuhnya,Tim lngsung bergegas meninggalkan kantor afdeling,selnjutnya tim akan mengklarifikasi sekaligus komfirmasi ke APK kantor Kebun Torgamba.(TIM)****

 

Post a Comment

0 Comments