PTP Nusantara III dan GAPKI Adakan Vaksinasi Tahap II di RS Sri Torgamba Labuhan Batu Selatan

 


Labusel. LHI

Dalam rangka mempercepat proses vaksinasi bagi karyawan  PTP Nusantara lll,sesuai dengan intruksi pemerintah,PTP NUSANTARA III telah menggalakkan vaksinasi bagi karyawan.

Program vaksinasi ini yang dilakukan PTP Nusantara III,merupakan komitmen perusahaan untuk memutuskan mata rantai penyebaran pandemi covid 19, kegiatan vaksinasi ini dilakukan selama dua hari yakni Senin dan Selasa tanggal 4 sampai tanggal 5 Oktober 2021.

Kepala Rumah Sakit Sri Torgamba dr. Marlinawati memaparkan, menargetkan vaksinasi bagi pegawai BUMN ini 5150 peserta se Distrik Labuhan Batu I dan II,yaitu pada hari senin sampai besok terahir, vaksinasi ini masih terus berjalan, kegiatan ini atas kerja sama PTP Nusantara III dan GAPKI.

Jenis yang akan kita vaksin yaitu Astraceneca, vaksin ini merupakan hal yang sangat penting sebagai upaya usaha melindungi diri untuk terhindar dari paparan covid 19, sehingga perusahaan dapat berjalan sesuai harapan" tutur nya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan " karena banyaknya karyawan yang akan di vaksin jadinya kita melaksanakan acara dua hari pertama karyawan DLAB I baru kemudian DLAB II dan mengingat tenaga Kesehatan ( Nakes ) RSU Sri Pamela terbatas kita juga melibatkan Dinas kesehatan, RSUD Kotapinang, puskesmas Batu Ajo dan puskesmas Asam Jawa dan tak lupa acara Vaksinasi ini tetap mengedepankan Protokol kesehatan ( Prokes )" pungkasnya

Maskur SH,  menuturkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga medis terlatih di labuhan batu selatan, kemudian juga turut hadir berkordinasi pada pengaman TNI- POLRI- SATPAM dalam acara vaksinasi" imbuh nya mengahiri. ( IRPAN PULUNGAN )

Post a Comment

0 Comments